-->

Kegiatan WIsata Paling Asik Di Bali

- January 15, 2018

Apakah Anda type orang yang miliki bucket daftar? 
Lihat sunset di Menara Eiffel – checked. Paralayang melintas bukit di Nepal – checked. Apa masih tetap ada sekali lagi hal-hal lain yang menginginkan Anda kerjakan?
Mungkin saja Anda mempunyai bucket daftar tentang beberapa hal yang menginginkan dikerjakan di negara-negara beda. Tapi tahukah Anda kalau Bali juga menaruh demikian banyak aktivitas yang layak masuk ke bucket daftar Anda?
Bali yaitu kombinasi prima pada kebudayaan yang menarik dengan beberapa kesibukan unik (bahkan juga aneh) yang dapat dikerjakan.
Bacalah juga :

Aktivitas Gratis yang Seru di Bali untuk Berlibur Luar Biasa 

Dari uji nyali menyelami jurang yang dalam, berkunjung ke pulau diisi mayat yang bergelimpangan disana-sini, hingga bermalam di beberapa tempat yang aneh serta tidak terpikirkan terlebih dulu. Mari simak 32 hal sinting, mendebarkan, serta unik yang dapat Anda kerjakan di Bali.

1. Bersantai di spa elegan bersama panorama menarik dengan harga yang terjangkau 
Apakah Anda menginginkan coba spa di tepi pantai? La Joya yaitu satu diantara tempat spa dengan tempat paling baik di Jimbaran.

Longgarkan semua kemelut Anda dibawah atap ilalang ciri khas La Joya di villa dengan tempat pijat yang terbuka ini. Di La Joya, Anda juga akan rasakan begitu jiwa serta raga Anda menyatu dengan alam bersama panorama Jimbaran yang demikian indah.


La Joya Spa (Photos lewat Doyoutravel, Balimoments)
Atau, kunjungilah Tjampuhan Spa yang terdapat di bagian sungai untuk nikmati therapy air berbentuk jacuzzi air panas serta didalam gua batu yang memiliki nuansa mistis


Tjampuhan Spa, Spa at Elephant Safari Park Lodge (Foto lewat mojo_minx)
Atau Anda dapat pula bersantai dikelilingi gajah di Elephant Safari Park Lodge, satu diantara tempat paling menarik di Ubud yang terdapat di dalam kebun serta rimba yang rimbun.
Gajah-gajah disana berkeliaran dengan bebas di siang hari, hingga Anda bisa nikmati situasi rimba dan binatang-binatang liarnya dari tempat pijat mereka yang berpemandangan segera ke arah luar.
La Joya Spa, Tjampuhan Spa serta Spa di Elephant Safari Park Lodge

2. Bermalam di hotel-hotel unik 
Anda butuh menelusuri banyak situs yang memberikan hotel-hotel unik di Bali, baru Anda juga akan sepakat dengan kami kalau Bali memanglah mempunyai semua jenis tempat bermalam. Kami serius, di Bali semuanya mungkin saja!
Dari hotel-hotel murah yang unik, villa-villa yang memesona, hingga tempat bermalam dengan topik serta dekorasi yang ‘ajaib’. Satu hal yang tentu, bermalam di Bali tidak mungkin saja menjemukan, paling tidak bila Anda pilih tempat yang pas untuk bermalam.
Penggemar binatang tentu sukai bermalam di Mara Safari Lodge dimana Anda juga akan dikelilingi binatang-binatang di dalam habitat mereka.



Bambu Indah, Villa Seminyak, Villa Laksamana (Foto lewat : Nymag, Rowenalor)
Sesaat mereka yang perduli lingkungan hidup pas bermalam di Sharma Springs Bamboo House, dimana Anda juga akan temukan ruang yang dilindungi dengan baik dengan kenyamanan kelas premium dalam satu tempat.
Advertisement
comments