-->

Bali Hotels Destination

- January 15, 2018
Bali yaitu surganya pantai. Banyak pantai di Bali yang senantiasa jadi incaran beberapa pelancong. Panorama lautnya yang indah serta kebiasaan istiadat Bali yang masih tetap begitu terbangun, buat turis-turis menginginkan datang serta liburan kesana untuk nikmati situasi yang mengasyikkan. Beragam kelompok, dari mulai pelaku bisnis sampai artis Hollywood tentu sempat berlibur ke Bali.

Pastinya, banyak pula peselancar yang datang ke Bali spesial untuk mencari pantai-pantai dengan ombak yang besar. Bila anda juga pengagum pantai serta menginginkan ke Bali, saksikan referensi hotel-hotel yang mempunyai panorama laut yang mengagumkan berikut ini.


1. PAN PACIFIC NIRWANA BALI RESORT 



Hotel yang dibuat diatas tanah seluas 103 hektar ini beralamat di jalan Raya Tanah Lot. Panorama laut yang indah dapat anda nikmati dari restoran di hotel ini atau sembari pijat di bale-bale yang terdapat di tepi laut. Bila menginginkan bersantai di kamar, Pan Pacific Nirwana Resort sediakan kamar-kamar yang nyaman serta juga akan buat anda kerasan bermalam disini.

Terkecuali letaknya yang segera menghadap laut, Pan Pacific Nirwana Bali juga tawarkan kelebihan beda, yakni sarana bersih serta lengkap yang dapat anda nikmati, seperti kolam renang, coffee shop, BBQ serta penyewaan sepeda. Bila anda liburan dengan keluarga, hotel ini pas sekali buat kamu, karna hotel ini sediakan game corner serta kids club supaya anak-anak yang bertandang tidak terasa jemu. Anda dapat liburan di Bali serta bermalam disini dengan harga kamar dari mulai Rp 1. 356. 936*, bila anda pesan di pegipegi. com.



2. LV8 RESORT HOTEL 


Lv8 Resort yaitu akomodasi yang tawarkan design yang unik serta stylish dengan furniturnya yang didominasi kayu. Ada 124 buah kamar elegan yang telah diperlengkapi dengan TV, DVD player, mini bar, kamar mandi, serta peralatan mandi yang lengkap. Disini juga telah ada piyama yang dapat anda gunakan tiap-tiap malam. Ada pula kolam renang, spa, gymnasium, bar, lounge, serta convenience store yang ada di Lv8 Resort.

Hotel ini terdapat di jalan Discovery No. 8, Canggu, Bali. Pas sekali buat kamu yang suka berselancar. Karna pantai disini mempunyai ombak yang cukup tinggi. Jadi pengunjung disini begitu disarankan untuk waspada saat berenang. Bila menginginkan nikmati sunset yang cantik, anda dapat kunjungi Vue Beach Club yang berada di ruang hotel ini dengan keluarga atau pasangan anda. Tertarik untuk bermalam disini? Anda dapat pesan di pegipegi. com agar bisa harga dari mulai Rp 1. 162. 749* per malamnya.



3. INAYA PUTRI BALI 


Hotel elegan serta eksklusif yang menghadap ke pantai ini terdapat di Lokasi Wisata Nusa Dua Lot S-3, Nusa Dua, Bali. Berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Anda dapat berkunjung ke Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, serta Pantai Sanur yang tidak jauh dari hotel ini.

Inaya Putri Bali mempunyai sarana yang elegan yang nyaman untuk berlibur anda dengan keluarga. Mempunyai kolam renang yang luas, spa, lounge, bar, penyewaan sepeda, serta conference room yang dapat digunakan oleh tiap-tiap pengunjung. Ada 460 kamar di hotel ini yang dapat anda pesan dengan harga dari mulai Rp 1. 612. 500* per malam, bila anda pesan lewat pegipegi. com.


4. SADARA BOUTIQUE BEACH RESORT 



Bila anda serta pasangan mencari hotel yang romantis untuk menggunakan berlibur berdua, Sadara Boutique Beach Hotel yaitu akomodasi yang pas buat kamu. Di hotel yang ada di pinggir pantai ini, anda dapat memperoleh situasi yang tenang serta romantis. Hotel ini terdapat di jalan Pratama, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, yang dapat anda tempuh dengan berkendara dari Bandara I Gusti Ngurah Rai kurun waktu 30 menit berkendara.

Hotel yang tidak jauh dari shopping center ini sediakan 80 kamar yang semua telah diperlengkapi beberapa sarana yang ideal. Disini juga ada beragam sarana pelengkap yang juga akan menaikkan kenyamanan anda, seperti spa, kolam renang, BBQ, coffee shop, serta bar. Bila anda serta pasangan menginginkan bermalam disini, anda dapat pesan segera di pegipegi. com agar bisa harga dari mulai Rp 1. 641. 909* per malam.


5. NUSA DUA BEACH HOTEL & SPA


Nusa Dua Beach Hotel and Spa sediakan sejumlah 382 kamar yang nyaman dengan sarana moderen. Bila anda menginginkan tetaplah fit sepanjang berlibur, ada beragam sarana berolahraga disini, seperti lapangan tenis, lapangan squash, billiard, kolam renang yang menghadap ke pantai serta gymnasium. Buat kamu yang liburan dengan keluarga, disini ada tempat bermain untuk anak-anak agar adik atau anak anda yang masih tetap kecil tidak jemu.

Hotel ini terdapat pas dimuka pantai Nusa Dua, persisnya di Lokasi Pariwisata Nusa Dua, Lot North IV, Bali. Anda dapat berenang sembari nikmati panorama pantai di hotel ini. Menariknya sekali lagi, Nusa Dua Beach Hotel and Spa dengan teratur membuat sebagian aktivitas kebiasaan untuk menjaga situasi ciri khas Bali. Seru, kan? Yuk, bermalam disini serta pesan kamar lewat pegipegi. com dengan harga Rp 1. 655. 123* per malam.

Screenshot_5

LIHAT NUSA DUA BEACH HOTEL & SPA BALI
6. RUMAH LUWIH BEACH RESORT AND SPA
Click gambar untuk detil harga serta hotel
Click gambar untuk detil harga serta hotel

Tempat tinggal Luwih mempunyai makna lebih dari sebatas tempat tinggal. Hotel ini diberi nama sesuai sama itu karna pemiliknya menginginkan mendatangkan situasi yang nyaman serta intim seperti ada dirumah, lebih dari sebatas tempat untuk bermalam. Hotel yang bergaya ciri khas kolonial ini juga akan buat anda rasakan kesan interior yang classic serta menawan dengan furniture serta lantainya yang menarik. Panorama lautnya yang cantik akan buat anda kerasan bermalam disini.

Tempat tinggal Luwih Beach Resort and Spa mempunyai 75 kamar elegan dengan sarana lengkap. Diluar itu, anda dapat juga nikmati kolam renang, BBQ, spa, lounge, bar, serta coffee shop yang berada di sini. Untuk koneksi internet, anda tidak butuh cemas. Karna anda dapat mengaksesnya di tiap-tiap ruang, kapan juga anda ingin. Anda dapat bermalam di hotel yang cantik ini dengan harga dari mulai Rp 1. 665. 358* per malam, bila anda pesannya di pegipegi. com.


7. AYODYA RESORT BALI 


Ayodya Resort terdapat di jalan Pantai Mengiat P. O. Box 46, Nusa Dua, Benoa, Bali. Hotel pinggir pantai ini mempunyai 541 buah kamar yang siap digunakan oleh pengunjung. Ayodya Resort juga mempunyai sarana yang juga akan menaikkan kenyamanan anda, seperti spa, kolam renang, bar, lounge, lapangan tenis, serta tempat fitness. Buat kamu yang menginginkan bersepeda, hotel ini sediakan tempat penyewaan sepeda.

Hotel yang mempunyai interior memiliki nuansa kayu ini mendatangkan situasi Bali yang cukup kental. Nyaman sekali untuk tempat liburan serta memanjakan diri. Bila anda menginginkan jalan-jalan ke luar, anda dapat ke Bali Collection, Amphi Teather atau Museum Pasifika yang letaknya tidak demikian jauh dari hotel ini. Anda dapat liburan serta bermalam di hotel ini dengan harga dari mulai Rp 2. 075. 392* per malam, bila anda pesan di pegipegi. com.

Screenshot_7

LIHAT AYODYA RESORT BALI
8. ULU SEGARA LUXURY SUITE AND VILLAS
Click gambar untuk detil harga serta hotel
Click gambar untuk detil harga serta hotel

Ulu Segara Luxury Suite & Villas berada di jalan Raya Nusa Dua Selatan, Desa Sawangan, Nusa Dua, Bali. Bila bermalam disini, anda juga akan memperoleh panorama lautan Samudra Hindia yang indah. Kamarnya yang luas serta kolam renang pribadi yang segera menghadap ke pantai pas sekali untuk tempat berbulan madu. Tapi anda dapat juga berenang di kolam renang paling utama yang luas serta bersantai di tepi kolam nikmati panorama.

Hotel elegan ini mempunyai beberapa sarana yang bisa mendukung liburanmu disini, seperti spa, sauna, jacuzzi, BBQ, lounge, coffee shop, serta gymnasium. Ulu Segara Luxury Suite & Villas sediakan 46 buah kamar yang diperlengkapi koneksi internet, TV, DVD player, kulkas, safety box, kamar mandi serta peralatan mandinya. Anda dapat bermalam disini dengan harga Rp 2. 400. 000, bila anda pesan di pegipegi. com.


9. LE GRANDE BALI 


Hotel yang begitu memprioritaskan ketengangan serta kenyamanan pengunjungnya ini terdapat di jalan Raya Uluwatu, Block 5, Pecatu Indah Resort, Bali. Kamar yang luas serta bersih, dan service yang baik juga akan buat anda kerasan bermalam disini. Makanan ciri khas Bali yang disiapkan disini juga akan menaikkan situasi Bali jadi lebih merasa.

Le Grande yaitu akomodasi yang cocok sekali untuk didatangi dengan keluarga. Kolam renang yang menghadap ke laut serta sebagian perosotan besarnya juga akan buat liburanmu disini merasa mengasyikkan. Hotel ini mempunyai 190 kamar yang luas serta nyaman. Bila anda pesan lewat pegipegi. com, anda dapat bisa harga dari mulai Rp 4. 028. 925* per malamnya.


10. AYANA RESORT AND SPA BALI

Ayana Resort and Spa mempunyai ruang yang cukup luas serta sediakan 290 kamar serta 78 luxury villa. Anda dapat liburan disini dengan keluarga atau berbulan madu dengan pasangan. Hotel ini mempunyai 15 restoran serta bar yang dapat anda datangi. Diluar itu Ayana Resort and Spa mempunyai sarana penunjang yang lain, seperti sauna, BBQ, coffee shop, jacuzzi, kolam renang yang menghadap ke pantai, serta tempat penyewaan sepeda.

Hotel yang mempunyai luas ruang menjangkau 90 hektar ini berjarak 10 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai serta beralamat di jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali. Bila anda bermalam disini, anda dapat nikmati matahari tenggelam dengan pasanganmu atau nikmati sarana spa yang menghadap segera ke laut. Kenyamanan itu dapat anda rasakan dengan pesan kamar di hotel ini dengan harga Rp 4. 399. 060*, bila anda pesan di pegipegi. com.
Advertisement
comments